Cara Mudah Mendapatkan Downline Tanpa Ribet

Selasa, 22 Oktober 20130 komentar


Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa MLM merupakan bisnis yang memberikan potensi penghasilan luar biasa, walaupun dengan modal kecil. Kenapa begitu? Rahasianya terletak pada keajaiban “leverage” yang menjadi nyawa setiap bisnis MLM.
Agar anda bisa berhasil di bisnis MLM anda butuh melakukan tiga hal, yaitu:
  1. Gunakan produk MLM untuk keperluan pribadi
  2. Rekrut beberapa orang untuk bergabung di bawah anda.
  3. Ajari orang tersebut melakukan hal yang sama (duplikasi).
Untuk pin no. 1, semua orang bisa melakukan dengan mudah, akan tetapi poin no.2 dan no. 3 ternyata menjadi masalah pelik bagi sebagian besar pelaku bisnis MLM. Dua hal itu adalah: merekrut downline baru dan mengajarinya duplikasi.

Merekrut downline?
Sebagian besar orang sudah antipati dengan MLM. Di pikiran mereka MLM berarti presentasi, jual produk, ngejar teman, dan hal buruk lainnya. Akibatnya, anda sering ditolak karena sebagian besar dari mereka tidak tertarik dengan tawaran anda.

Duplikasi?
Anda pintar merekrut dan jualan barang, belum tentu anda bisa sukses di MLM. Tiap downline punya batasan dan susah menduplikasi, dan batasan inilah yang membuat jaringan anda gagal berkembang. Parahnya, ini sering dialami oleh pemain MLM manapun.

Nah, Sekarang telah hadir Sistem LeadCaptor yang merupakan sebuah sistem sponsoring online yang dirancang dengan misi meringankan tugas prospekting anda sekaligus melipatgandakan efektifitas kerja dalam membangun bisnis MLM.

Fitur Sistem LeadCaptor: :
1. The Core LeadCaptor Sponsoring System Anda akan menerima sistem sponsoring langsung pakai, tinggal setup dan jalan.. jadi Anda bisa langsung cari prospek begitu keanggotaan Anda diaktifkan. 2. Optin Penyaring Prospek Berkonversi Tinggi Anda akan menerima 7 macam halaman optin berkonversi tinggi sehingga Anda bisa menyaring prospek bermutu, mengakses data prospek, dan juga mengfollow up mereka sesuai dengan tipe prospek. 3. 20 Pesan Follow Up Berkualitas Anda akan memiliki sistem follow up dengan 20 pesan email yang terkirim secara berkala untuk menjalin komunikasi dengan prospek dan membantunya hingga mereka bersedia join. 4. Content Edukasi Bernilai Pembelajaran Prospek Anda akan memiliki materi edukasi untuk prospek yang akan membangun visi besar mereka tepat sebelum mereka memutuskan join menjadi downline Anda. 5. Panduan 3 Action Rules Member Anda akan mendapat tiga panduan action sebagai pegangan utama anda dalam menjalankan program ini. Dengan panduan ini anda bisa meledakkan bisnis dengan kecepatan yang mengagumkan. 6. Tiga Sumber Income Mantap Selain dari MLM Anda Anda akan memiliki sarana untuk mendapatkan suplai dana dengan program ber-komisi atas penggunaan sistem LeadCaptor. Dana ini bisa Anda gunakan sebagai bahan bakar promosi nanti. 7. Traffic Secrets Untuk Pengunjung Melimpah Anda akan mendapatkan cara-cara terampuh mendatangkan pengunjung ke halaman web Anda, secara gratis maupun berbayar. Dengan ilmu ini, meraih prospek sudah bukan hambatan lagi.

Sebenarnya masih banyak penjelasan mengenai Sistem ini, silahkan simak informasinya lebih lanjut disini : http://apsense.cc/474947(Gratis)
Share this article :

Posting Komentar

Komen Anda disini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Isnpirations - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger